HomeHome DesignPolisi Haris Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Dihina Tak

Polisi Haris Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Dihina Tak

Polisi Haris Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Dihina Tak
Polisi Haris Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Dihina Tak

Pelaku pembunuhan satu keluarga di bekasi, haris simamora, menghabisi nyawa kerabatnya itu karena dendam. haris sering dihina tak berguna. Seperti diketahui, polisi telah menetapkan hs sebagai tersangka pembunuhan satu keluarga di bekasi. baca: update di facebook 2 hari sebelum bunuh keluarga di bekasi, hs: kerja keras untuk capai yang terbaik. polisi juga sudah melakukan penahanan. hs ditangkap di kaki gunung guntur, garut, jawa barat, rabu (14/11/2018) sekitar pukul 22.00 wib. Tempo.co, jakarta wakil kepala polda metro jaya brigadir jenderal wahyu hadiningrat mengatakan haris simamora alias hs, 23 tahun, melakukan pembunuhan terhadap keluarga diperum nainggolan (38), lantaran merasa dendam dan sakit hati baca juga: 2 hari sebelum pembunuhan, haris unggah status ini di facebook "pelaku ini sakit hati karena kerap dihina oleh korban," kata wahyu dalam konferensi. Haris simamora (hs) , pelaku pembunuhan satu keluarga di bekasi mengungkapkan motif sehingga dia tega menghabisi empat nyawa. tribunnews motif pembunuhan satu keluarga di bekasi rupanya. Baca juga: polisi: haris pelaku pembunuhan satu keluarga dihina tak berguna haris selanjutnya masuk ke rumah dan mengobrol bersama daperum dan istrinya, maya ambarita, sambil menonton tv.

Baper Sering Dihina Tak Berguna Jadi Motif Hs Bantai Satu
Baper Sering Dihina Tak Berguna Jadi Motif Hs Bantai Satu

Tak terima dianggap orang tak berguna, tersangka haris simamora (23) tega membunuh pasangan suami istri dan kedua anaknya secara keji. pasangan pasutri yang masih memilki hubungan keluarga ini dibunuh haris dengan linggis, sementara anaknya dicekik saat tidur. pembunuhan satu keluarga tersebut terjadi, senin malam, 12 november di rumah korban. Viva polisi telah menetapkan hs sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan satu keluarga di bekasi. tersangka merupakan kerabat dekat salah satu korban, maya ambarita. untuk sementara, polisi. Medanbisnisdaily jakarta. pelaku pembunuhan satu keluarga di bekasi, haris simamora, menghabisi nyawa kerabatnya itu karena dendam. haris sering dihina tak berguna. Diketahui, harris simamora membunuh daperum dan istri serta kedua anaknya di bekasi. "saya sudah tidak suka dengan abang (daperum) semenjak dia nikah dengan kakak (maya boru) saya," kata haris. ia mengaku kerap dimarahi hingga dihina daperum. pelaku pembunuhan satu keluarga di bekasi, haris simamora (ist). Menurut polisi, terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di bekasi, hs, masih memiliki hubungan keluarga dengan korban. lalu seperti apa keseharian hs? berikut ini laporan jurnalis kompastv vidi.


Haris Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Karena Dendam Dihina Tak Berguna

Jawapos – polisi akhirnya menetapkan haris simamora, 23, sebagai pelaku pembunuhan satu keluarga di jalan bojong nangka 2, bekasi, jawa barat. dalam pemeriksaan, haris mengaku terpaksa melakukan aksi sadis tersebut karena sering dihina keluarga yang masih merupakan sepupunya tersebut, diperum nainggolan, 38, dan maya boru ambarita, 37. Pembunuhan keluarga di bekasi kubur rencana belanja natal bersama pembunuhan sekeluarga di bekasi, polisi: pelaku dendam dihina “penyidik akan membuat beberapa agenda berkaitan dengan si pelaku ini dan beberapa dari saksi,” kata komisaris besar prabowo argo yuwono, kepala bidang humas polda metro jaya di kantornya, senin 19 november 2018. Pelaku pembunuhan satu keluarga di bekasi, haris simamora, menghabisi nyawa kerabatnya itu karena sakit hati. haris mengaku sering dihina tak berguna. detiknews jumat, 16 nov 2018 18:05 wib. Pelaku pembunuhan satu keluarga di bekasi tidak hanya haris simamora, ini jawaban polisi “setiap datang ke rumah (korban), dia dihina. dianggap tidak berguna dan sebagainya,” kata wahyu, di mapolda metro jaya, jumat (16/11/2018). berdasarkan pengakuan haris kepada penyidik, lanjutnya, kata kata itu pula yang kemudian menumbuhkan dendam. Nakita.id teka teki pembunuhan satu keluarga di bekasi akhirnya terjawab pihak kepolisian telah menangkap tersangka pembunuhan, haris simamora (hs), saat dirinya akan mendaki gunung guntur untuk menenangkan diri usai membunuh diperum nainggolan (38) dan keluarganya polisi mengamankan haris di sebuah saung atau rumah peristirahatan para pendaki pada kamis (15/11).

Related image with polisi haris pelaku pembunuhan satu keluarga dihina tak

Related image with polisi haris pelaku pembunuhan satu keluarga dihina tak